Gojek Yogyakarta Kapan Launching ?

Tanggal 9 November 2015 lalu twitter Gojek menampilkan sebuah gambar driver Gojek dengan latar belakang monumen Tugu Yogyakarta. Selain itu pada bagian kiri bawah tertulis "cooming soon". Apakah itu Gojek Jogja / Gojek Jogjakarta / Gojek Yogyakarta?. Kapan launching Gojek Jogja / Gojek Yogyakarta ini?

Wowww, apakah ini artinya Gojek akan meluaskan sayap bisnis ojek online-nya dengan menggelar layanan Gojek di kota gudeg Yogyakarta? Jika benar, maka  Yogjakarta akan menjadi kota berikutnya sebagai tempat layanan Gojek setelah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali dan Makasar.


Gojek Jogja / Gojek Jogjakarta / Gojek Yogyakarta memang masih jadi tanda tanya, apakah benar dalam waktu dekat ini Gojek akan menyapa kota Yogyakarta dengan berbagai layanan bisnis ojek online yang dimiliki Gojek?



gojek jogja, gojek yogyakarta, gojek jogjakarta, ojek online
sumber : gojekindonesia
Jika salah satu akun resmi Gojek sudah memposting berita baru seperti layanan baru atau mungkin juga area baru, biasanya berita baru/layanan tersebut memang sedang dipersiapkan oleh Gojek. Ingat ngga waktu rumor tetang layanan Go-Box yang jauh-jauh hari sudah mulai dimunculkan gambar/line text tentang Go-Box. Beberapa media sosial mulai memunculkan gambar tentang layanan Go-Box walaupun belum tahu kapan resminya akan digelar, namun akhir terjawab juga dengan munculnya aplikasi Go-Box dalam aplikasi Gojek.

Atau mungkin anda ingat tentang layanan Go-Mart Gojek yang beberapa hari sebelum launching Go-Mart, salah satu akun resmi Gojek ternyata juga telah menampilkan video tentang layanan Go-Mart Gojek sebelum akhirnya layanan Go-Mart Gojek tersebut benar adanya dan launching pada akhir September 2015 lalu.

Sistem pemberitahuan terhadap hal baru dengan membagi sedikit informasi diawal seperti ini adalah salah satu cara untuk menimbulkan rasa penasaran bagi pembacanya. Sinyal-sinyal berita diawal seperti ini akan memancing pembaca untuk terus mengikuti update tentang berita yang dimunculkan, dalam hal ini tentang Gojek Jogja / Gojek Jogjakarta / Gojek Yogyakarta.


Hal yang sama mungkin juga sedang dilakukan pihak Gojek untuk memancing rasa penasaran para pembaca/netizen terkait gambar driver Gojek Yogyakarta / Gojek Jogjakarta ini. Kita yang melihat gambar tersebut rata-rata juga akan menduga bahwa Gojek akan menggelar layanan bisnis ojek online-nya di kota Yogyakarta.

Terutama anda yang tinggal di Yogyakarta tentu juga akan bertanya-tanya juga, apa iya Gojek akan ke Jogjakarta, kapan launchingnya, bagaimana cara daftar Gojek Jogjakarta dll, atau mungkin juga ada yang akan kontra dengan kemungkinan Gojek masuk ke Yogyakarta.

Sebaga informasi bahwa PT Go-Jek Indonesia juga telah menyapa kota Yogyakarta dengan acara Go-Indonesia dari Go-Jek Tech Valley (GTV) yang diselenggrakan pada tanggal 10 Oktober 2015 di Villa Soegi Yogyakarta, Sleman, Yogyakarta. Go-Jek Tech Valley (GTV) ini adalah bagian dari Technology Development milik PT Go-Jek Indonesia yang digunakan sebagai sarana untuk ruang belajar, berkolaborasi dan bereksperimen.

Sesuai dengan misinya, maka Go-Jek Tech Valley turut mengembangkan serta mempertemukan potensi-potensi anak bangsa untuk dapat berkolaborasi dan bekerjasama dalam pengembangan teknologi informasi sehingga mampu melahirkan inovasi teknologi yang aplikatif.

Dalam acara Go-Indonesia tersebut menampilkan 4 pembicara yang berbagi ilmu, pengalaman dan inspirasi bagi anak muda untuk terus berkarya dan berinovasi. 

Pembicara tersebut adalah Malik Khidir, CEO of PT. Stechoq Robotika Indonesia, seorang anak muda yang sudah mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional dalam berbagai ajang kejuaraan robot tingkat internasional.

Pembicara kedua adalah Nurudin Jauhari, seorang blogger aktif yang berasal dari Ponjong Gunung Kidul. Melalui web, Nurudin Jauhari telah membuat desa kelahirannya yang berada di Gunung Kidul lebih dikenal. Selain itu ia juga biasa memberikan bimbingan dan pendampingan terkait dunia online untuk mengembangkan beberapa unit usaha desa.

Setelah itu ada Rulli Indrawan yang merupakan founder sekaligus CEO dari Pondok Programmer. Pondok Programmer merupakan tempat pendidikan yang secara khusus ditujukan untuk mendidik murid-muridnya menjadi seorang programmer profesional serta mendorong para muridnya untuk membuat startup lokal.

gojek jogja, gojek yogyakarta, gojek jogjakarta
acara GTV di Sleman, sumber : gojekindonesia
Terakhir sebagai embicara keempat Nadiem Makarim sebagai founder Gojek. Sebagaimana banyak diberitakan bahwa Gojek dengan aplikasi Gojek-nya telah membuka banyak mata bahwa sesuatu yang sederhana jika di-inovasi denga teknologi akan melahirkan sesuatu yang besar, contohnya Gojek yang sangat fenomenal di dunia ojek Indonesia.

Alamat kantor Gojek Yogyakarta : Gedung Ex. Arjuna Jl. Tentara Zeni Pelajar 18 RT.07 RW.02 Kelurahan Bumijo, Jetis, Yogyakarta 55231

Selanjutnya terkait selentingan Gojek Jogja / Gojek Yogyakarta / Gojek Jogjakarta tersebut, mari kita tunggu bersama apakah Gojek memang akan akan melebarkan sayap bisnis ojek onlinenya di kota pelajar Yogyakarta. Dan kapan launching Gojek Jogja / Gojek Jogjakarta / Gojek Yogyakarta ini? Kita tunggu kabar terbaru dari Gojek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gojek Yogyakarta Kapan Launching ?"

Poskan Komentar