Cara Daftar Go-Mart Gojek / Cara Daftar Jadi Mitra Go-Mart Gojek

Cara Daftar Go-Mart Gojek / Cara Daftar Jadi Mitra Go-Mart Gojek

Halo mas/mba om/tante/ ojekers, apakah anda punya usaha atau bisnis? Misalnya bisnis toko retail/minimarket/toko baju/toko obat/toko kecantikan atau toko-toko yang menjual kebutuhan sehari-hari lainnya. Jika anda sudah memiliki usaha/bisnis tersebut dan ingin mengembangkannya, maka ada banyak cara agar toko/usaha anda dapat lebih dikenal dan lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan pelanggan anda. Bagaimana caranya?

Selain dengan cara yang sudah anda jalankan selama ini, tidak ada salahnya anda coba masukkan bisnis toko/minimarket anda ke dalam aplikasi Go-Mart Gojek. Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa aplikasi Gojek menyediakan banyak aplikasi yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan khalayak ramai dalam hal kurir/jasa angkut yang salah satunya adalah jasa belanja.

Jasa belanja dalam Go-Mart ini memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk membeli makanan/minuman, obat, sembako dan barang-barang lainnya melalui sistem pemesanan yang sudah tersedia dalam aplikasi Go-Mart dari Gojek. 

Jadi konsumen akan dapat membeli produk-produk dari bisnis di toko anda tanpa harus datang ke toko anda, melainkan melalui jasa kurir yang sudah disediakan oleh Gojek. Konsumen hanya melihat dan memilih barang dari handphone untuk selanjutnya Gojek yang akan belanja dan mengantarkannya sampai ke pembeli. Bagaimana cara daftar Go-Mart Gojek atau cara daftar menjadi mitra Go-Mart Gojek ini?

cara daftar gomart gojek, cara daftar jadi mitra gomart gojek
cara daftar Go-Mart, bingkai gambar dari gojekindonesia
 

Jadi jika anda bergabung dengan Go-Mart Gojek, maka nama toko anda akan tampil di aplikasi Go-Mart Gojek dan akan terpampang juga produk/barang dari toko anda. Konsumen bisa melihat barang-barang apa saja yang ada di toko anda serta harga dari barang yang anda jual, sehingga pembeli bisa membeli barang-barang di toko anda melalui aplikasi Go-Mart Gojek tanpa harus datang ke toko anda, menarik bukan? 

Ini adalah peluang baru untuk meningkatkan omset bisnis anda.

Mengingat Gojek belum menjangkau seluruh wilayah Indonesia, maka untuk sementara ini masih terbatas untuk kota/daerah dimana Gojek sudah menggelar layanannya yaitu di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makasar dan Bali. Untuk anda yang berada di kota-kota tersebut, anda dapat bergabung dengan Go-Mart sehingga toko anda akan masuk dalam aplikasi Go-Mart dari Gojek. 

Lalu bagaimana cara daftar Go-Mart Gojek atau cara daftar menjadi mitra Go-Mart Gojek ini? Berikut ini cara daftar Go-Mart Gojek atau cara daftar menjadi mitra Go-Mart Gojek.


Cara daftar Go-Mart Gojek atau cara daftar menjadi mitra Go-Mart Gojek
Untuk mendaftarkan toko anda agar dapat masuk dalam Go-Mart Gojek, maka anda harus mengisi form yag disediakan oleh pihak Go-Mart Gojek.

Untuk mengisi formulir yang dimaksud, silakan anda mengunjungi web http://www.go-mart.co.id/join

Setelah anda masuk web tersebut, maka anda diminta untuk mengisi data-data toko/usaha anda yang berisi sbb :
  • Store Name : isilah dengan nama toko anda
  • Store Type : isilah dengan jenis toko anda, disana sudah ada pilihan apakah termasuk toko automotive, baby shop, beauty store, fruit store serta banyak tipe lainnya, anda silakan tentukan masuk kategori mana toko anda tersebut. 

Jika toko anda tidak masuk dalam kategori yang sudah disebutkan disana maka anda dapat memasukan kategori toko anda ke dalam pilihan "Other".
  • Number of Outlest/Branches : jumlah toko anda
  • Available in Cities : toko anda ada di kota mana saja

Contact Information (anda harus mengisi semua kontak informasi diminta) yaitu:
  • Name : isilah dengan nama anda
  • Email : isi dengan email yang aktif sebab untuk komunikasi dengan pihak Go-Mart
  • Phone : nomor telepon anda


Physical Store ( menyatakan lokasi/kebradaan toko/usaha anda)
Pada physical store ada 2 pilihan yaitu Yes dan No yang masing-masing ada form yang anda perlu isi. Pilihan Yes jika anda memiliki toko sebagaimana layaknya toko. Pilihan No, jika anda tidak memiliki bangunan toko, mungkin seperti usaha rumahan.
  • Store/Branch Address : isi alamat toko / alamat usaha rumahan anda. Jika ada lebih dari satu alamat, anda dapat menambahkan alamat kedua, ketiga dst dengan menekan "Add other Store/Branch Address".
  • Other Pick Up Location (Warehouse/Office) : isi dengan alamat pengambilan barang jika ada yang membeli dagangan anda, jika tidak ada alamat lain untuk pengambilan barang selain di toko, maka bisa diisi sama dengan alamat toko anda.
  • Number of SKU : isi dengan nomor SKU
  • Number of Transaction / Month : isi dengan jumlah transaksi per bulan
  • Add Other Information : isi dengan keterangan lain yang sekiranya perlu anda sampaikan

Setelah anda mengisi formulir diatas, maka anda harus menekan tombol "SAVE AND CONTINUE" agar data yang telah anda masukan tadi dapat diproses untuk diverifikasi oleh pihak Go-Mart.

cara daftar gomart gojek, cara daftar jadi mitra gomart gojek
Go-Mart, gambar dari gojekindonesia


Sebagai saran, setelah anda mengirim data-data tadi maka cobalah untuk aktif berkomunikasi dengan pihak Go-Mart melalui email, misal anda mengabarkan bahwa anda berminat bergabung dengan Go-mart dan telah mengisi formulirnya. 

Anda juga bisa menanyakan kira-kira berapa lama prosesnya dll. 

Email Go-Mart adalah gomart@go-jek.com

Dalam komunikasi ini anda juga sebaiknya cek email sehingga masing-masing akan lebih cepat merespon dan mudah memberi update/konfirmasi.

Untuk komunikasi lewat telepon anda dapat menghubungi nomor telepon Go-Mart di 021-502 511 10.

 


Demikian informasi cara daftar Go-Mart Gojek atau cara daftar menjadi mitra Go-Mart Gojek semoga bermanfaat. 

Jika informasi cara daftar Go-Mart Gojek atau cara daftar menjadi mitra Go-Mart Gojek ini berguna bagi anda, maka silakan juga dishare ke teman/pembaca lainnya, siapa tahu mereka juga memerlukannya, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Daftar Go-Mart Gojek / Cara Daftar Jadi Mitra Go-Mart Gojek"