Penampakan Ojek Ladyjek Yang Banyak Diperbincangkan

Diawal-awal bulan Oktober 2015 ini jalanan ibukota menjadi ajang seliweran ojek baru yang identik dengan warna pink. Jika sebelumnya sangat sering sering terlihat ojek dengan jaket-jaket warna hijau yang wara-wiri ngantar penumpang, maka belum lama ini ada ojek warna pink yang menimbulkan banyak tanya.

Helm yang dikenakan dengan warna pink sangat jelas mencolok diantara padatnya para pengendara motor. Sebuah tulisan warna putih menghiasi bagian belakang helm "LadyJek oleh wanita untuk wanita". Itulah atribut helm ojek Ladyjek yang saat ini sedang banyak dibicarakan di tengah persaingan bisnis ojek online. Wuuiiihh makin seru aja bisnis ojek online.

Ojek Ladyjek ini menjadi daya tarik tersendiri karena kekhususannya yang hanya melayani para wanita. Pengemudinya pun juga wanita, maka tepatlah jika mengusung tema "oleh wanita untuk wanita". Jadi anda para pria ngga bisa naik Ladyjek :). 



Direktur Ladyjek yaitu Brian Mulyadi juga membenarkan bahwa Ladyjek ini memang khusus untuk wanita. Dan dengan alasan untuk memberikan alternatif kenyamanan, kepraktisan dan keamanan oleh wanita untuk wanita dalam transportasi ojek, maka Brian Mulyadi mendirikan Ladyjek. Target pasar para wanita yang merasa aman dan lebih nyaman jika dibonceng wanita yang menjadi targetnya tentu memerlukan usaha yang lebih keras di tengah persaingan bisnis ojek yang sudah dimulai oleh Gojek dan Grabbike.

Ojek ladyjek, ladyjek, ojek online terbaru, ojek online baru, ojek wanita, oleh wanita untuk wanita
sumber : officialladyjek


Dan untuk saling menjaga keamanan driver maupun penumpang, maka pihak Ladyjek menyarankan agar dalam menjalankan operasinya, para Ladyjek tidak beroperasi sampai larut malam.

Untuk menjawab tantangan yang tidak mudah dalam bisnis ojek ini, maka pihak Ladyjek juga akan memilih para driver dengan kualitas bagus. Tes fisik dan kendaraan serta training yang bagus menjadi salah satu pintu untuk merekrut para driver yang berkualitas. Pihak Ladyjek ingin agar para driver Ladyjek adalah driver yang cekatan dan sigap dalam menjalankan pekerjaanya.


Ojek ladyjek, ladyjek, ojek online terbaru, ojek online baru, ojek wanita, oleh wanita untuk wanita
sumber : officalladyjek

Bagi anda yang ingin menjadi driver Ladyjek, pihak Ladyjek masih membuka kesempatan untuk bergabung dengan Ladyjek. Untuk persyaratannya adalah berjenis kelamin wanita dan usia maksimal 55 tahun. Sementara itu untuk syarat dokumen adalah fotocopy KTP, KK, STNK, SIM C. Untuk dokumen asli dapat anda pilih salah satu, bisa KK / akte kelahiran / surat nikah. Dokumen asli ini nantinya akan digunakan sebagai jaminan. Selain itu anda juga harus mempunya motor dan memiliki pakaian lengkap yang sesuai untuk berkendara. Apakah anda berminat? Silakan coba.  

Sialakan Baca : cara daftar Ladyjek.

Jika anda bergabung sebagi driver Ladyjek, maka berikut ini adalah fasilitas yang ditawarkan oleh pihak Ladyjek kepada para driver-nya.
  • Sistem bagi hasil antara driver dan pihak Ladyjek adalah 85% : 15%, artinya 85% untuk driver dan 15% untuk pihak Ladyjek.
  • Driver akan mendapatkan smartphone, kredit Rp25ribu/minggu
  • Jaket dan helm Ladyjek
  • Rekening ponsel yang bekerjasama dengan bank Mandiri
  • Masker dan penutup kepala
  • Adanya asuransi kecelakaan

 
Partner Ladyjek
Dalam menjalankan bisnis ojek online ini, Ladyjek telah menjalin kerjasama dengan pihak XL sebagai operator selularnya, dengan bank Mandiri sebagai pendukung layanan pembayarannya dan pihak Axa untuk mengurusi masalah asuransi.
 
Dengan tumbuhnya bisnis ojek online yang salah satunya Ladyjek ini, ternyata membuka potensi bisnis juga bagi pelaku bisnis lainnya.

Lihat saja operator-operator selular yang berusaha untuk dapat menjadi bagian dari bisnis ojek tersebut. Misal saja suatu penyedia ojek online yang memiliki 1000 driver, maka ada 1000 smartphone yang terjual serta 1000 pilihan paket data dari operator yang terjual dan penggunaan paket data ini akan berlangsung terus tiap bulannya. Hal ini tentunya juga dirasakan partner lainnya seperti pihak bank, asuransi, produsen jaket, produsen helm dan lainnya yang terkait dalam bisnis ojek online.


Tarif Ladyjek
Tarif yang akan diterapkan oleh Ladyjek pada dasarnya adalah sama dengan tarif ojek online lainnya yaitu Rp 25ribu untuk 6 kilometer pertama dan Rp 4ribu untuk per satu kilometer selanjutnya.
 
Ojek ladyjek, ladyjek, ojek online terbaru, ojek online baru, ojek wanita, oleh wanita untuk wanita
sumber : ladyjek.com




Sebagai pemain baru, maka Ladyjek juga akan memberikan promo gratis trip pertama bagi setiap user yang akan berlaku  pada bulan Oktober 2015. Dengan melihat tarif yang tidak jauh berbeda dengantarif-tarif dari penyelenggara bisnis ojek online ini maka Ladyjek harus bekerja lebih keras untuk terus membangun brand ke publik bahwa Ladyjek merupakan pilhan terbaik bagi para wanita dalam melayani jasa transportasi ojek.



Untuk menunjang keberhasilan dan kelancaran dalam komunikasi pemesanan, maka pihak Ladyjek juga sedang menyiapkan aplikasi berbasis android dan iOS. Dengan menggunakan identik warna pink dan ungu maka konsumen bisa memesan jasa ojek Ladyjek tersebut. Aplikasi tersebut bisa anda unduh menjelang launching Ladyjek tanggal 8 Oktober 2015.



Apakah Ladyjek sudah launching?
Ojek Ladyjek akan mulai beroperasi tanggal 8 Oktober 2015. Dan jika sebelum tanggal 8 Oktober 2015 anda melihat para biker wanita tersebut berseliweran di jalanan Jakarta, mereka itu adalah para Ladyjek Explorer yang tugasnya memang mengenalkan kepada khalayak ramai bahwa sebentar lagi akan ada ojek baru yaitu Ladyjek.

Dengan launchingnya Ladyjek pada 8 Oktober 2015 berarti pemain bisnis ojek resmi bertambah. Ladyjek akan menjadi alternatif pilihan untuk penumpang wanita. Apakah Ladyjek dan usaha ojek online lainnya nanti akan bertahan lama dalam bisnis ini mengingat banyak saingan-saingan baru yang bermunculan apalagi adanya perang tarif dari penyedia jasa yang sangat menggiurkan konsumen. 



Alamat kantor Ladyjek sbb:

Alamat kantor pusat Ladyjek berada di:
88@Casablanca Office Tower A Suite 5-C, jalan Casablanca Kav. 88, Jakarta, Kodepos 12780

Alamat Ladyjek Cengkareng di :
Berada di Kawasan Ruko Sedayu Square Blok G-35
Jalan Outer Ring Road Cengkareng, Jakarta Barat, Kodepos 11730

Alamat Ladyjek Bekasi
Jalan Raya Burangrang no. 208B, Kayuringinjaya, Bekasi, Kodepos 17144

Alamat Ladyjek Tangerang berada di :
Kawasan Ruko Fluorite no. 72, jalan Raya Kelapa Gading Utara, Gading Serpong, Tangerang, Kodepos 15810

Ojek ladyjek, ladyjek, ojek online terbaru, ojek online baru, ojek wanita, oleh wanita untuk wanita
sumber : official ladyjek




Mari kita lihat saja nanti perkembangan selanjutnya, semoga masing-masing penyedia jasa ojek online ini dapat memberikan layanan yang terbaik bagi
konsumen sehingga bisnis yang mereka bangunpun juga dapat bertahan lama dan berjalan lancar. Selamat datang Ladyjek di dunia bisnis ojek online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Ojek Ladyjek Yang Banyak Diperbincangkan"

Poskan Komentar