Mengenal GlobalJek / Gejek



Mengenal GlobalJek atau Gejek. Sudah tahu GlobalJek / Gejek? Apakah GlobalJek juga ojek online?


GlobalJek atau Gejek adalah ojek online juga yang menyediakan jasa transportasi di ibukota Jakarta yang diluncurkan untuk menjadi salah satu solusi ditengah macetnya Jakarta dan padatnya Jakarta.



Tujuan utama dari Globaljek adalah untuk membantu para ojek lokal guna mendapatkan pelanggan/penumpang secara online melalui web Globaljek.



Sedikit berbeda dengan nama Globaljek, maka untuk nama alamat dari ojek Globaljek ini adalah Gejek dengan alamat webnya www.gejek.com.  


Sejauh ini, aplikasi pemesanan melalui Globaljek masih melalui web www.gejek.com tersebut atau melalui call center Globaljek di 021-79194884.

GlobalJek ini didirikan dalam naungan PT. Win Semesta Express yang berlokasi di Jakarta Selatan yang pada mulanya adalah sebagai jasa pengiriman yang selanjutnya diputuskan untuk menghadirkan layanan transportasi motor ini yang bekerja sama dengan para ojek pangkalan di wilayah Jabodetabek.
  • Visi Globaljek adalah membantu sesama manusia
  • Misi Globaljek adalah pelayanan yang lebih baik dengan harga yang pantas


Sitem Bagi Hasil Globaljek
Sistem bagi hasil yang diterapkan oleh Globaljek adalah 80% untuk pengemudi dan 20% untuk Globaljek sebagai penyedia layanan. 

Globaljek sebagai penyedia layanan juga akan memberikan/membagi pendapatannya sebagai berikut :
  • 2,5% untuk santunan anak yatim
  • 2,5% untuk tabungan pengojek
  • 2,5% asuransi penumpang dan pengemudi

Alamat Kantor Globaljek / Gejek
Alamat kantor Globaljek atau Gejek ini berada di Wisma Global Express jalan Mampang Prapatan XV no 40, Jakarta Selatan, Indonesia. Dan untuk call center-nya di 021-79194884.
globaljek, gejek, ojek online 

Bagaimana cara Pesan Globaljek atau Gejek?
Bagi anda yang ingin memesan/memanggil layanan Globaljek, maka anda dapat meemsan secara online melalui website di www.gejek.com atau melalui call center Globaljek. Untuk pemesanan melalui website, masuklah ke menu PESAN dan kemudian isi form yang diminta. 

Setelah pesanan dikirim maka Globaljek akan mencarikan driver yang terdekat dengan alamat penjemputan melalui teknologi location-based.

Sampai saat ini, aplikasi pemesanan masih belum menggunakan aplikasi di android ataupun iOS seperti Gojek atau Grabbike.

Area Layanan
Area layanan Globaljek ada di Jabodetabek

Apakah ada asuransinya?
Jika terjadi kecelakaan, maka pihak Globaljek/GEJEK akan mengirimkan perwakilannya untuk melakukan pengurusan dokumen dan bukti. Globaljek/GEJEK juga akan membantu biaya pengobatan.

Itulah sekilas profile dari Globaljek atau Gejek dan untuk lebih tahu detilnya silakan menghubungi Globaljek/Gejek.



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Mengenal GlobalJek / Gejek"

  1. Bos. Sy mo ikut daftar, tp blm punya SIM bisa ga? Bikin SIMnye nyusul gitu. Tq

    BalasHapus
  2. Hahaha..gada yg bales yah mas...admin gejek nya kmn nih...kabar nya juga gak jelas nih...

    BalasHapus