Lowongan Uberjek , Lowongan Ojek Online Baru

Lowongan Uberjek. Siap-siap ojek online baru segera bertambah dari pelaku bisnis ojek online yaitu PT PT. Uberjek Trans Indonesia.
 
Uberjek adalah perusahaan ojek online yang berbasis aplikasi iOS dan Android sepertihalnya Grabbike, Gojek, Ladyjek, Blujek, Ojesy dll. Pada Uberjek, nantinya para driver tidak menggunakan seragam dalam operasioanlnya sehingga Uberjek akan menjadi "ojek privat" atau "ojek pribadi". 



Info Terbaru : Lowongan Uber Motor
Perlu diketahui bahwa UberJek dan Uber Motor Beda



Bukan tanpa alasan kenapa pihak Uberjek memilih untuk tidak menggunakan seragam. Dari hasil survei pihak Uberjek menunjukan hasil bahwa 47% konsumen suka naik ojek online yang menggunakan seragam dan selebihnya yaitu 53% penumpang suka naik ojek online yang tidak berseragam. 

Nah pangsa pasar 53% inilah yang kemudian menjadi target dari Uberjek.
lowongan uberjek, lowongan kerja uberjek
lowongan Uberjek


Dengan melihat hasil survei tersebut maka Uberjek akan fokus kepada pangsa pasar 53% tersebut yang merupakan lahan bisnis yang menarik untuk digarap. Dengan demikian diharapkan dapat meminimalkan rider yang sepi order yang artinya dapat mensejahterakan juga bagi para rider-nya .

 
Batasan jumlah rider/driver Uberjek
Dalam operasionalnya nanti, pihak Uberjek membatasi jumlah rider nya yaitu sejumlah 8000 rider. Dengan melihat target rider tersebut maka bagi siapa saja yang ingin bergabung silakan buruan daftar, siapkan segala persyaratannya.


Lowongan Uberjek
Bagi anda yang tertarik bergabung sebagai rider di Uberjek, berikut ini informasi lowongan kerja dari Uberjek.
 
  • Saat ini Uberjek sedang membuka lowongan driver Uberjek
  • Pendaftaran dimulai pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2015
  • Seleksi dilakukan dalam 2 tahap yaitu tahap 1 (seleksi adminsitrasi) dan tahap 2 seleksi operasional

Tahap 1 : Seleksi Administrasi
1. Fotocopy KTP
2. Fotocopy SIM C
3. Fotocopy STNK
4. Meterai Rp 6000
5. Uang Rp 100.000 (saldo awal dan akan dikembalikan kalau gagal test)
6. Mengisi dan menandatangani Formulir Pendaftaran

Tahap 2 : Seleksi Operasional
Jika anda lolos dalam tahap 1 yaitu test administrasi, maka anda akan ikut dalam seleksi tahap 2. Dalam seleksi tahap 2  yaitu seleksi operasional ini akan ada tiga tahap pengetesan yang terdiri dari:
1. Test kelayakan motor
2. Test pengetahuan lalu lintas
3. Test bau ketek (bau badan)

Ingat ada test bau ketek !!!




Pendaftaran Uberjek ini dilakukan langsung ke kantor Uberjek, jadi silakan datang ke kantor Uberjek. Bawalah semua syarat-syarat diatas dan nanti jangan lupa untuk mengisi formulir pendaftarannya.

Alamat kantor Uberjek / alamat kantor PT. Uberjek Trans Indonesia :

PT. Uberjek Trans Indonesia
Graha Inkud, lantai 6
Jl. Warung Buncit Raya no : 18-20, Pejaten
Jakarta Selatan 12510


Buruan daftar, mumpung masih baru.


Baca juga : Lowongan Terbaru Grabbike Untuk Tanggal 27 dan 30 Oktober 2015

Demikian informasi lowongan Uberjek, semoga bermanfaat bagi anda. Silakan juga dishare info lowongan Uberjek ini kepada teman/saudara anda, siapa tahu mereka membutuhkannya.

Subscribe to receive free email updates:

54 Responses to "Lowongan Uberjek , Lowongan Ojek Online Baru"

  1. Sekarang msih buka pendaftran ga?

    BalasHapus
  2. uberjek kapan mulai ngaspal ?

    BalasHapus
  3. msh ada gk pendaftaran buat jakarta pusat

    BalasHapus
  4. Jakarta barat masih buka ga min
    Tlong di blz.
    Mksh

    BalasHapus
  5. KK TINGGAL DI CENGKARENG SAYA mangkal ojeknya di dadap - prancis bisa ga min untuk pendaftaran tanggal 24 nov 2015 masih bisa ga gan

    BalasHapus
  6. Saat ini masih dibuka pendaftarannya gak min?

    BalasHapus
  7. Masih kah ada peluang? Krn baru liat nh info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung ke kantornya aja gan, kayaknya msh buka

      Hapus
  8. Met siang gan,untuk pendaftaran rider uber jek masih buka apa udah tutup gan untuk wilayah jakarta selatan gan.tolong info nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan masih buka gan, rencana akan launching tahun 2016, tahun depan

      Hapus
  9. Balasan
    1. blom ada gan, ini jkt jg baru launchin kemungkinan awal tahun 2016

      Hapus
  10. Mas bro.bulan desember skrng uberjek masih fa pendafraran ga.say duwilayah bekasi barat

    BalasHapus
  11. ada fasilitas hp android y gk..???

    BalasHapus
  12. permisi mind
    pendaftarannya untuk uber jek msh dibuka gak ya sekarang ?

    BalasHapus
  13. mau tanya kalo saya udh pernah daftar dan lolos di tes pertama, tp hp saya hilang jd mungkin untuk panggilan kedua saya blm dapat informasi mengenai kapan dan dimana, solusinya gimana ya? dateng ke tempatnya langsung atau gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, ke kantornya saja buat perbaharui no kontak agan

      Hapus
  14. Skr masih buka pendaftaran ga gan?
    Saya tinggal di cibinong
    Thnk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skrg masih buka ngga yah.sy tinggal di depok gan mohon info na tqu

      Hapus
    2. masih gan, silakan daftar

      Hapus
  15. Gan, klo kita masih terikat kontrak dgn perusahaan trus mw ikut daftar bisa ga yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, ini kan bisa kerja paruh waktu

      Hapus
  16. Senin mau ke kantor uber jek. Masih buka toh pendaftarannya? Tq

    BalasHapus
  17. kalau sekarang masih di buka pendaftaran pak? saya mau daftar

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih buka gan, silakan daftar

      Hapus
  18. Masihh buka kah pendaftaran uberjek,,jika masih waktu pendaftaran sampai kapan yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya masih buka, sampai kuota terpenuhi

      Hapus
  19. Saya mau daftar msh buka ga yach?
    Buka pendaftaran dr jam brp sampai jam brp yach?
    Tlg ksh info alamat pendaftaran nya donk dmn?

    BalasHapus
  20. masih buka gan. Jam pendaftaran jam 09:00 - 16:00. Alamat pendaftaran sudah ada diatas

    BalasHapus
  21. Selamat pagi. Senin kmrn tgl 18 januari saya mendaftar uberjek. Pada saat sudah menyelesaikan administrasi pihak uberjek infokan akan dibikin grub di whatsapp agar mudah untuk menginformasikan. Tp sampai saat ini kok tidak ada ya? Mnt infonya ke: soctavianus17@gmail.com. Trims

    BalasHapus
  22. Kapan uber jek buka lowongan lagi gan

    BalasHapus
  23. Kuotanya dah penuh lum gan klo blum ane mau gabung
    Mohon informasinya gan

    BalasHapus
  24. uberjek kapan buka i jogja infonya maret ini...saya warga jogja siap bergabung di uberjek.......(08122771282)

    BalasHapus
  25. masih bisa masuk tidak? thanks

    BalasHapus
  26. Untuk uberjek saya sudah ikut tes 1 dan 2,tes training android nya kapan ya,katanya di kabarin melalui SMS,tapi sampai skrng blm ada kabar,saya sudah nunggu 2 bulan.tolong penjelasannya.

    BalasHapus
  27. masih ada gak brooo pake jaminan gak

    BalasHapus
  28. malam gan... UBERjek surabaya apa sudah membuka pendaftaran?... saya siap bergabung gan... mohon pencerahan nya... trims...

    BalasHapus
    Balasan
    1. uberjek sdh ga ada kabarnya lagi, dia belum launching tp sdh menghilang. Yang ramai adalah ubermotor (beda ya uberjek dengan ubermotor)

      Hapus
  29. Saya udah daftar tpi blm di pnggil2 cm sruh naruh ktp sm nomor hp gmn ya min mhon di bntu...sy tinggal di rawamangun dan siap nganter kmanapun jika di butuhkan...

    BalasHapus