Lowongan Ojek Argo, Buruan Daftar !

Lowongan Ojek Argo  / Lowongan Kerja Ojek Argo

Ojek Argo merupakan aplikasi untuk memesan ojek secara online yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja dengan terlebih dahulu mendaftarkan dirinya sebagai driver melalui aplikasi ojek argo.




Tujuan dibuatnya aplikasi Ojek Argo ini adalah untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada siapa saja di seluruh Indonesia untuk dapat menikmati layanan ojek digital.

Rencana launching dari Ojek Argo adalah awal November 2015 dengan masa promo selama 3 bulan mulai bulan November 2015 - Januari 2016.


Jadi jika anda berminat, silakan mendaftar sebelum launching atau mumpung masih baru. Bila masih baru biasanya masih mudah dan belum terlalu rami, maka gunakan kesempatan ini dengan baik. Baca persyaratannya dan disiapkan dengan baik juga.  


Untuk memenuhi kebutuhan driver, saat ini pihak Ojek Argo membuka lowongan Ojek Argo bagi yang berminat sebagai driver di Ojek Argo.


Nah, ini merupakan kesempatan baik anda yang berminat menjadi ojek online.

Untuk tata cara pendaftaran harus dilakukan secara online melalui aplikasi Ojek Argo, jadi anda harus install terlebih dahulu aplikasi Ojek Argo.

lowongan ojek argo



Untuk lengkapnya, baca panduan cara daftar Ojek Argo.




Setelah anda mendaftar, silakan ditunggu, nanti pihak Ojek Argo akan memberitahukan hasilnya baik diterima/ditolak melalui aplikasi Ojek Argo. 

Demikian informasi lowongan Ojek Argo, semoga bermanfaat. Jika informasi lowongan Ojek Argo ini bermanfaat silakan dishare kepada teman/saudara, siapa tahu mereka membutuhkan.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Lowongan Ojek Argo, Buruan Daftar !"

  1. Sudah daftar tp sayang nama di stnk harus sesuai dgn nama pemilik/nama yg ada di kk. Bagaimana klw saya pny motor tp msh nama pemilik tangan pertama😳

    BalasHapus
  2. gmn klo enam bln lg saya baru bisa balik nama.karn motor saya masih kredit dan atas nama tangan pertama...tolong konfirmasi y..no tlp

    BalasHapus
  3. Kalo simnya mati gimana bisa daftar?ini masih proses bikin sim baru?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga bisa mba, baiknya nunggu dokumen lengkap baru daftar

      Hapus
  4. Jaenal aripin no ktp 3171020110820003.bng aghie aplikasi oa sy kehapus pdhal udah kedaftar aktif tgl 30-10-2015 aapakah sy harus daftar ulang lagi

    BalasHapus
  5. Pendaftaran dubulan januari 2016 ada g eq gan

    BalasHapus
  6. Saya dari driver blue bird mau nglamar jadi driver grabbike tp blm pnya skck bisa ngk?

    BalasHapus