Kejutan Ulang Tahun Gojek Ke-5

Minggu ke-3 dalam tahun 2015 ada ojek online yang sedang berulang tahun yang ke-5. Ya, ulang tahun yang ke-5, padahal ramainya kayak baru tahun 2015 aja ya hehe.

Tepatnya tanggal 13 Oktober 2015, Gojek merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Loh ko' bisa ya Gojek sudah berulang tahun yang ke-5 padahal boomingnya baru mulai di awal tahun 2015. Ternyata Gojek memiliki alasan tersendiri untuk menghitung dan menentukan tanggal ulang tahunnya, mau tahu?


Penentuan Ulang Tahun Gojek
Jika anda membaca perjalanan Gojek untuk sampai seperti sekarang ini, anda akan mengetahui bahwa dalam mendirikan Gojek dirintis perlahan setahap demi setahap melalui proses yang panjang. Pada saat itu merintis, tidak banyak orang yang  tahu bahwa ternyata Gojek akan besar dan terkenal seperti sekarang ini, semua perlu proses.


Baca juga : Ide awal Gojek


Untuk lebih jelasnya bagaimana ide Gojek ini  muncul, dapat anda baca di "Ide Awal Gojek" diatas. Disana anda akan tahu bahwa ternyata Gojek memang sudah lama ada dan memang baru booming di tahun 2015 ini.


ulang tahun gojek


Dengan segala persiapan yang telah dilakukan dan menggunakan teknologi pada saat itu, tahun 2010 Gojek sudah mulai menawarkan layanan kepada masyarakat. Mengingat teknologi yang ada pada tahun 2010 adalah telepon dan SMS, maka Gojek membuka jalur pemesanannya melalui telepon dan SMS. Jika dibandingkan dengan tahun 2015 tentu sudah jauh berbeda, saat ini pemsanan sudah menggunakan aplikasi berbasis mobile application yang sudah sangat dikenal di masyarakat.

Mengenalkan layanan baru untuk pemesanan ojek di tahun 2010 terbilang unik dan tidak mudah sampai akhirnya dikenal dan diterima oleh masyarakat, baik dalam mencari driver dan calon penumpangnya. namun disitulah tantangannya, Gojek tetap semangat.

Sampai akhirnya, pada suatu waktu di siang hari pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2010, telpon customer service di kantor Gojek berdering untuk pertama kalinya dalam menerima pesanan ojek. Sudah kebayangkan bagaimana senangnya menerima pesanan Gojek untuk pertama kalinya waktu itu. Hal ini menunjukan bahwa orang sudah mulai tertarik menggunakan jasa ojek melalui pesanan telepon/SMS. 

Nah, berdasarkan order pertama kalinya pada tanggal 13 Oktober 2010 itulah Gojek menetapkan hari ulang tahunnya. Jadi dengan menggunakan patokan itu, maka tanggal 13 Oktober 2015 ini dinyatakan sebagai ulang tahun Gojek yang ke-5.


ulang tahun gojek
Bapak Sutardi, sumber : gojekindonesia

Kejutan Ulang Tahun Ke-5 Gojek
Acara ulang tahun yang ke-5 ini dirayakan oleh Gojek dengan beberapa acara di kantor Gojek serta memberikan kejutan berupa penghargaan bagi driver merchant serta konsumen Gojek.

Berikut ini penghargaan yang diberikan Gojek kepada mereka yang terpilih untuk menerima penghargaan tersebut.


Driver Veteran Gojek
Penghargaan driver veteran jatuh kepada Bapak Sutardi. Bapak Sutardi sudah bergabung sebagai mitra Gojek selama 3 tahun dan tahun 2015 ini terpilih sebagai Driver Veteran, selamat Pak. Pak Sutardi akan mendapatkan hadiah dari Tiketdotcom.


Driver Jagoan Gojek
Penghargaan driver jagoan dipilih dari 5 lokasi dimana Gojek sudah menggelar layanannya yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar. Dan inilah 5 orang terpilih sebagai driver jagoan dari masing-masing wilayah. Masing-masing mendapatkan hadiah Samsung galaxy tab 3V, wahhh mau dong hahaha..

ulang tahun gojek
driver jagoan gojek, sumber: gojekindonesia



Best Merchant Gojek
Untuk kategori best merchant jatuh kepada merchant Go-Food. Selamat ya.., masing-masing akan mendapatkan Samsung Galaxy Tab A.

best merchant, sumber: gojekindonesia




Selain penghargaan bagi mereka yang terpilih, kemarin Gojek juga memberikan kejutan bagi konsumen terpilih. Apa kejutannya? Mereka yang beruntung memesan Gojek pada tanggal 12 Oktober 2015 akan diantar ke lokasi tujuannya menggunakan moge...wiihhh kerenn !!!


Itulah beberapa kegiatan di acara Gojek yang berulang tahun yang ke-5 serta informasi bagaiamana Gojek memilih hari ulang tahunnya.

Semoga Gojek dapat terus meningkatkan dan membenahi layanannya kepada masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan para mitra yang tergabung dalam PT Go-Jek Indonesia. Maju terus karya anak bangsa !!!







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejutan Ulang Tahun Gojek Ke-5"

Poskan Komentar