Go-Auto Dari GoJek, Montir Online Dari GoJek, Baru !!!

Go-Auto dari Gojek. PT Go-Jek Indonesia terus mengembangkan bisnis aplikasi yang identik dengan layanan online berbasis Android dan iOS. Jika dihitung-hitung sudah berapa ya aplikasi online yang sudah dibuat Gojek ini? Ada Go-
Ride untuk pesan ojek buat antar jemput, Go-Send untuk pengiriman barang/dokumen, Go-Mart untuk belanja serta Go-Food untuk layanan pengantaran makanan.

Kemudian ada tambahan baru yaitu Go-Box untuk jasa pengiriman barang-barang dalam kapasitas yang besar, Go-Massage untuk layanan pijat/reflexy, Go-Clean untuk layanan kebersihan rumah atau apartemen dan Go-Glam untuk layanan jasa perawatan kecantikan.

Ada satu lagi yang terbaru aplikasi dari Gojek yang merupakan kerjasama antara PT Transjakarta dan PT Go-Jek Indonesia yaitu Go-Busway. Aplikasi Go-Busway ini merupakan aplikasi untuk mengantar calon penumpang busway menuju halte busway yang diinginkan dengan bantuan ojek Gojek.

Jika dihitung semuanya sudah ada 9 aplikasi bisnis yang diluncurkan PT Go-Jek Indonesia. Apakah mau nambah lagi? 

Kalau kita melihat aplikasi-aplikasi online yang diluncurkan Gojek tersebut, maka aplikasi-aplikasi tersebut bersifat aplikatif yang sebenarnya sudah biasa dilakukan dan dibutuhkan dalam aktifitas sehari-hari. 

goauto gojek, go-auto dari go-jek
goauto dari Gojek

  
Adapun hal lain yang menjadikan aplikasi Gojek ini diminati masyarakat adalah kemampuannya dalam menggabungkan kemampuan teknologi dalam inovasi yang solutif dan mudah dalam pengoperasiannya.

Jika diamati, template aplikasi Gojek saat ini yang secara garis besar adalah aplikasi pemesanan barang/jasa dengan cara kerjanya melalui sentuhan jari yang akhirnya barang/jasa tersebut akan datang ke pemesan sehingga pemesan merasa nyaman/tidak repot harus keluar rumah.Jadi konsep yang ditawarkan adalah barang/jasa yang mendatangi pembeli melalui aplikasi Gojek.


Dengan melihat konsep tersebut maka akan sangat banyak aplikasi-aplikasi lainnya yag dapat dibuat Gojek untuk memenuhi kebutuhan masyarakat umum, apalagi untuk masyarakat kota yang cenderung dilanda kemacetan, maka konsep aplikasi yang menawarkan barang/jasa yang mendatangi pelanggan akan sangat diminati.


Go-Auto dari Gojek, Montir Online dari Gojek
Kabar baik bagi anda-anda yang memiliki keahlian khusus di bidang perbaikan otomotif, rencananya Gojek akan melebarkan sayap bisnisnya dengan membuat aplikasi montir online yang disebut dengan Go-Auto. 

Go-Auto dari Gojek ini merupakan aplikasi untuk memesan jasa montir secara online melalui aplikasi Gojek. Nantinya pelanggan yang ingin
melakukan perbaikan motor/mobil dapat melakukannya di rumah tanpa harus pergi ke bengkel.


Manfaat Go-Auto Gojek Bagi Konsumen
Seperti konsep aplikasi-aplikasi sebelumnya bahwa barang/jasa yang mendatangi pelanggan/customer, maka manfaat Go-Auto juga tidak berbeda jauh. Ketika kendaraan anda bermasalah dan anda memiliki waktu terbatas untuk keluar rumah, maka anda dapat melakukan perbaikan mobil anda di rumah, tinggal pesan melalui aplikasi Gojek dan kemudian pihak Gojek akan mengirimkan montirnya ke rumah/lokasi pemesanan.

Manfaat Bagi Mitra/Pemilik Keahlian Otomotif
Untuk anda yang memliki keahlian bidang otomotif ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan jika bergabung sebagai mitra Gojek sebagai penyedia jasa layanan otomotif ini.

Manfaat pertama adalah anda mendapatkan sumber penghasilan baru dengan jam kerja yang fleksibel dengan sistem bagi hasil 70% untuk penyedia jasa dan 30% untuk pihak Gojek. Jadi anda diberi keleluasaan untuk menerima order sehingga anda dapat menyesuaikan jadwal sesuai aktifitas anda.

Manfaat kedua adalah meningkatnya keahlian anda di bidang otomotif. Gojek dalam melakukan perekrutan mitra yang nanti akan diterjunkan untuk melayani pelanggan senantiasa memberikan training khusus sesuai bidang pelayanannya. 

Training/pelatihan inilah yang akan sangat membantu anda untuk meningkatkan kemampuan anda baik kemampuan teknis otomotif maupun kemampuan psikologis dalam menghadapi konsumen.

Manfaat ketiga adalah anda akan mendapatkan teman/keluarga baru yang mungkin akan menjadi jalan manfaat bagi anda kedepannya. Bisa jadi anda mendapatkan kenalan-kenalan baru yang bisa jadi membuka peluang-peluang baru bagi bisnis anda lainnya. 

goauto gojek
lowongan GoAuto Gojek




Jadi dengan adanya layanan baru Go-Auto dari Gojek yang saat ini sedang dipersiapkan, silakan anda manfaatkan dengan baik. Jika anda memiliki kemampuan dibidang perbaikan otomotif cobalah untuk bergabung mumpung masih belum ramai.

Ingat, cobalah anda lihat bengkel mana yang sepi pengunjung? Hampir semua bengkel ramai dikunjungi pelanggan, apalagi bengkel yang pelayanannya bagus, bisa-bisa anda harus antri panjang hanya untuk menunggu giliran service motor/mobil.

Bagaimana, apakah anda berminat dengan Go-Auto dari Gojek ini?


Semoga informasi Go-Auto dari Gojek ini bermanfaat bagi anda.








Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Go-Auto Dari GoJek, Montir Online Dari GoJek, Baru !!!"

  1. Min ini tes nya brp tahap yah?

    BalasHapus
  2. yang masih jd pertanyaan klo kerusakan motor berat trus gak bisa kelar sehari gmna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelum dieksekusi pengerjaanya hrs dikomunikasikan dl ke konsumen, jika setuju bs diteruskan

      Hapus