TopJek, Saingan Baru Bisnis Ojek Online

Penyedia ojek online semakin bertambah. Setelah Gojek, Grabbike, Blujek dan juga Jeger Taksi yang sedang menyiapkan aplikasi android-nya, maka ada satu lagi ojek online yang sedang menyiapkan diri untuk masuk kedalam bisnis ojek online ini yaitu Topjek. Jadi TopJek adalah ojek online sepertihalnya Gojek, Grabbike ataupun BluJek.

Nama TopJek sudah mulai terlihat di media sosial dan perekrutan driver-nya pun juga sedang dilakukan. Hal ini berarti akan membuka lapangan kerja baru bagi mereka yang ingin bergabung menjadi driver ojek online.



Bagi anda yang ingin jadi driver Topjek, silakan baca cara daftar TopJek

Sejenak mari kita melihat profile Topjek yang saat ini sedang berbenah untuk menyiapkan diri masuk ke bisnis ojek online.

topjek, top-jek, ojek online, ojek
Ojek TopJek


Alamat TopJek berada di jalan Rawa Bambu Raya Nomor 21 B-C, Pasar Minggu, Jakarta Selatan kode pos 12520 dengan nomor telpon 021-29315556 / 021-29315557. Dan untuk alamat web nya di www.topjek.com.

Tema Topjek yang tertulis dalam laman resmi web-nya adalah "Hidup Cerdas Topjek" / "Topjek Smarter Living".  Dengan aplikasi yang akan digunakan sebagai teknologi penghubung antara TopJek dan konsumen, maka akan memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan dan hemat waktu dalam aktifitas ber-trasnportasi.

Layanan yang ditawarkan oleh Topjek ada dua yaitu layanan ojek untuk antar jemput (Rider) dan layanan kurir untuk antar kirim barang/dokumen (Courier).

Fitur dalam aplikasi yang akan digunakan oleh TopJek bersifat Sederhana dan Mudah. Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasinya? Berikut ini langkah-langkahnya :

  • Pertama tentukanlah lokasi untuk penjemputannya. Masukkan data rincian secara detil lokasi penjemputan agar lebih jelas.
  • Tentukanlah tempat/lokasi tujuan anda dan selanjutnya akan terlihat harga/ongkos ojeknya secara langsung.
  • Konfirmasilah pesanan anda, jika Anda ingin mengirim barang masukkanlah rincian paketnya .
  • Selanjutnya ojek segera datang di tempat penjemputan anda
  • Aktifitas menelepon atau kirim pesan ke driver dapat langsung dilakukan dari aplikasi TopJek. 
 
Untuk sistem pembayaran pada TopJek tidak berbeda dengan ojek online lainnya, anda dapat membayar secara tunai maupun cashless seperti kartu kredit dan kredit TopJek.



aplikasi topjek, aplikasi top-jek
Aplikasi TopJek, www.topjek.com

Salah satu hal penting yang menjadi prioritas utama Topjek dalam melayani konsumen adalah keselamatan penumpang dan pengendaranya. Topjek sangat mendukung dan berusaha menjalankan standard keamanan dan keselamatan yang ketat, memberikan asuransi saat menggunakan jas Topjek, masker dan penutup rambut. Jadi keselamatan dari awal sampai akhir tujuan baik keselamatan penumpang maupun pengemudinya adalah prioritas utama TopJek.

Setiap pengemudi/driver Topjek akan diseleksi melalui tahapan-tahapan penerimaan yang baik. Data-data pengemudi dan data kendaraan akan dicatat dan disimpan secara rapi untuk tertib administrasi. Bagi Topjek, pengemudi merupakan dasar bisnisnya sehingga Topjek akan berusaha meningkatkan taraf hidup pengemudinya. Dan untuk perawatan kendaraan maka Topjek akan menjadwalkan secara rtuin adanya pemeliharaan semua kendaraannya sehingga nyaman juga bagi penumpang.

aplikasi topjek, aplikasi top-jek
Aplikasi TopJek, www.topjek.com

Baca juga informasi Lowongan kerja driver TopJek, buruan daftar

Untuk terus meningkatkan layanan dari berbagi masukkan, maka Topjek akan mereview saran/masukkan dari para penumpang dan bisa memberhentikan driver yang melanggar peraturan dan keselamatan. Kedepannya, saran/keluhan dari penumpang sangat diperlukan Topjek untuk tetap menjaga kenyamanan dalam menggunakan layanan TopJek.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "TopJek, Saingan Baru Bisnis Ojek Online "

  1. Om mtrku tahun 2006apakahasih bisa mtrku standart masih bawaan pabrik & terawat

    BalasHapus