Mau Beli Produk BBM Pertamina Lewat Gojek? Bisa !!!

Booming-nya gojek sebagai sarana untuk antar/jemput atau pengiriman barang telah membuka peluang-peluang usaha lain dengan memanfaatkan keberadaan gojek.

Go-food sebagai salah satu layanan gojek ternyata dapat menjadi daya tarik bagi para pemilik resto/rumah makan untuk menambah jumlah omset penjualan. Dari awal launching gojek sampai saat ini, jumlah resto/rumah makan yang ikut bekerja sama dengan gojek sudah mencapai ribuan. Ini menunjukan bahwa keberadaan gojek dapat menjadi alternatif untuk meningkatkan pendapatan.

Selain go food, layanan shopping juga memberikan simbiosis mutualisme yang menguntungkan bagi pihak konsumen, gojek dan juga toko tempat belanja kebutuhan konsumen. Konsumen merasa mudah tidak pelu repot keluar rumah untuk mendapatkan barang yang diinginkan, disisi lain gojek juga diuntungkan dengan adanya order tersebut. Dan toko sebagai penyedia barang juga pasti senang dengan adanya pembelian oleh konsumen.



Peluang untuk meningkatkan pendapatan dengan model kerjasama tersebut ternyata juga dilihat oleh PT Pertamina (Persero) sehingga pada beberapa hari yang lalu PT Pertamina telah melakukan penandatanganan MOU (Memorandum Of Understanding) dengan PT Gojek Indonesia untuk melakukan kerjasama dalam layanan pengantaran produk-produk Pertamina. Sudah tahu 4 jenis layanan gojek?

Direktur Pemasaran PT Pertamina, Ahmad Bambang mengungkapkan bahwa kerjasama tersebut meliputi kerjasama layanan antar seperti Bahan Bakar Minyak (BBM) Kemasan seperti Pertamax 5 liter, 10 liter dan 20 liter serta Pertamina Dex (yaitu solar non subsidi) dalam kemasan 10 liter dan 20 liter. Juga elpiji, oli dan barang yang dijual toko swalayan Pertamina Brith.


kerjasama pertamina dengan gojek, gojek,go jek,go-jek,ojek,motorcycle taxi,cara pesan gojek,cara memesan gojek,aplikasi gojek, daftar gojek,daftar go jek,daftar go-jek,sejarah gojek,nadiem makarim,siapa nadim makarim,ide awal gojek,ide awal go-jek, penemu gojek,cara daftar grabbike,grabbike,grab bike,cara pesan grab bike,cara pesan grabbike,cara memesan grabbike,cara memesan grab bike




Jadi penandatangan MOU tersebut memuat layanan antar produk Pertamina, beli BBM, pesan elpiji dan oli.

Diharapkan dengan adanya kerjasama Pertamina - Gojek, maka masyarakat akan semakin mudah untuk mendapatkan produk-produk Pertamina.




Jika melihat model kerjasama yang telah ada, maka tidak menutup kemungkinan akan ada juga usaha-usaha lain yang akan bekerjasama dengan gojek untuk mencari peluang dalam meningkatkan pendapatan usahanya.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Beli Produk BBM Pertamina Lewat Gojek? Bisa !!!"

Poskan Komentar