Cara Daftar Blu-Jek (Blujek)


Cara Daftar Blu-Jek (Blujek)

Hari Jumat tanggal 18 September 2015 Blujek mulai beroperasi di Jakarta. Setelah penampaknnya terlihat berseliweran di jalanan ibukota, banyak yang bertanya bagaimana cara daftar blujek? Apakah masih dibuka?

Dengan melihat potensial pasar sekitar 20 juta orang di siang hari dan sekitar 13 juta orang di malam hari, maka Blujek merasa bahwa masih banyak peluang dalam bisnis tersebut. Sampai akhir tahun 2015 ini Blujek menargetkan memiliki 4000 rider (sebutan driver blujek).



Informasi Terbaru : Lowongan Blujek Bulan Februari 2016

 

Dengan melihat target tersebut, ini merupakan kesempatan yang baik bagi mereka yang kemarin belum sempat kebagian ikut di gojek atau grabbike. Lalu bagaimana cara daftar blujek? Apa syarat daftar blujek ?

cara daftar blue-jek, cara daftar blujek, syarat daftar blue-jek, syarat daftar blujek

Berikut syarat atau cara mendaftar blujek yang saat ini sedang menjadi perhatian masyarakat di ibukota Jakarta. Tidak sedikit orang yang beramai-ramai mendaftar blujek.

Syarat dan cara daftar blujek:

1. Isi formulir pendaftaran yang telah disediakan

2. Siapkan fotocopy KTP dan SIM yang masih berlaku (harus sudah punya SIM C)

3. Siapkan fotocopy STNK Motor yang akan digunakan

4. Siapkan fotocopy KK (Kartu Keluarga)

5. Siapkan fotocopy Surat Nikah / Ijazah / akte kelahiran

6. Pas photo 3x4 berwarna sebanyak 1 lembar, background warna merah


7. Tahun untuk pembuatan motor adalah minimal tahun 2008
 
Agar menjadi perhatian dan tidak capek bolak-balik, siapkan dan bawa semua persyaratan yang diminta sebab pendaftar yang diterima hanyalah pendaftar yang memenuhi persyaratan tersebut secara lengkap, jika tidak lengkap maka tidak akan diproses.



Sebagai informasi bahwa pendaftaran pertama blujek ini dilakukan pada bulan Juli 2015 lalu dan saking banyaknya pendaftar yang ingin mendaftar sebagai rider Blu-Jek, maka pihak BluJek akan membuka pendaftaran lanjutan. Pendaftaran lanjutan ini rencananya akan dibuka mulai lagi pada akhir September 2015.



Update Terbaru : Lowongan Blujek Februari 2016, Buruan Daftar.
Untuk syarat dan pendaftaran silakan baca link diatas tersebut.                             

Untuk itu bagi anda/teman/saudara yang ingin bergabung ke blujek silakan mengikuti informasinya melalui web Blu-jek dan siapkan semua persyaratan yang diminta sebagai cara daftar blujek, sebab jika syarat tidak lengkap maka tidak akan diproses.

Untuk kantor bluJek berada di Komplek Deplu, Jln Cendrawasih 1, No 18, Kelurahan Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak Selatan, Jakarta Selatan.

Semoga iniformasi cara daftar blujek ini dapat bermanfaat dan tidak ada salahnya untuk dibagikan ke teman/saudara informasi cara daftar blujek ini, siapa tahu mereka membutuhkan.

Subscribe to receive free email updates:

19 Responses to "Cara Daftar Blu-Jek (Blujek)"

  1. Kalo belum punya sim gimana pak ?
    Apakah bisa pak mohon infonya , makasih ?

    BalasHapus
  2. Mau tanya pak , kalo misalkan blum punya sim c ?
    Gimana apakah bisa daftar blu jek , tolong infonya makasih ?

    BalasHapus
  3. dari akun FB resmi blujek, syarat harus punya SIM C ini adalah salah satu syarat terbaru yang perlu disiapkan untuk gelombang kedua, jadi harus dibawa gan

    BalasHapus
  4. Kalau dari bekasi bisa gak???syaa mau daftar tpi dri bekasi mash temasuk Jakarta kan

    BalasHapus
  5. cara join blue jek ini di prioritaskan untuk tukang ojek saja atau bisa perorangan min?

    BalasHapus
  6. Di Jakarta Barat ada kantornya Gak .Kalau ada Mau yang deket.Makasih

    BalasHapus
  7. Selain Jakarta Selatan ada lagi yang Di Jakarta Barat

    BalasHapus
  8. Hari ini tgl 1 Oktober jam 7 pagi saya sdh k kntor Blu-Jek. Ternyata sampai sana pelamar sudah membludak dan dinyatakan tidak ada pendaftaran dari tgl 1-10 Oktober. Dan kami dibubarkan paksa oleh pihak Kepolisian dan keamanan setempat.
    Dengan kejadian ini saya sungguh kecewa dengan pihak Blu-Jek, yg terlihat belum siap dengan pendaftaran ini.

    BalasHapus
  9. syarat di on line kok belum bisa masuk pak..

    BalasHapus
  10. syarat di on line kok belum bisa masuk pak..

    BalasHapus
  11. Gmn caranya bisa masuk online. Saya coba ga bisa masuk.

    BalasHapus
  12. Manageman blujek tolong segera di info tata cara masuk ke situs webblujek bagaimana cara pendaftaran menjadi ridero

    BalasHapus
  13. Semoga bluejack membuka pintu rezeki kita

    BalasHapus
  14. Kapan lagi untuk gelombang pembukaan pendaftarannya?

    BalasHapus
  15. Kpn lg di buka gelombang 2 blue jek...? Tlg di info dong

    BalasHapus
  16. udah ke website nya pak malah di lempar ke topjek coba aja

    BalasHapus
  17. Klo pendaftaran sekarang ada ga pak saya mau daftar nih udh lama nganggur

    BalasHapus