Cara Belanja Lewat Go-Mart GoJek / Cara Pesan Go-Mart dari Go-Jek

Layanan terbaru Gomart dari Gojek sudah terupdate di aplikasi Go-Jek. Layanan ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan belanja barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti buah, sayur, mie, susu, daging dan lain-lainnya. Jadi bagi anda yang ingin mencoba belanja dari gojek sudah bisa menggunakan GoMart GoJek ini.


Baca keterangan layanan terbaru Go-Mart dari Go-Jek


Jadi dengan layanan ini anda sudah bisa berbelanja kebutuhan sembako atau kebutuhan lainnya secara online.


Lalu bagaimana cara pesan Go-Mart GoJek atau cara belanja lewat Go-Mart ini  ?


cara belanja lewat gomart dari gojek, cara pesan gomart, cara panggil gomart


Berikut ini penjelasan singkat cara pesan Go-Mart GoJek atau cara belanja lewat Go-Mart :

1. Pertama-tama anda harus pastikan bahwa menu Go-Mart sudah ada dalam aplikasi Gojek. Jika menu yang ada masih ada tombol/menu Shopping, maka aplikasi gojek anda belum update sebab di aplikasi yang baru menu shopping sudah tidak ada dan diganti Go-Mart. Jadi anda harus uninstall kemudian install ulang lagi aplikasi gojek yang terbaru.

cara belanja lewat gomart dari gojek, cara pesan gomart, cara panggil gomart
tombol/menu go-mart

2. Masuk ke menu Go-Mart. Setelah itu akan muncul daftar toko-toko yang sudah bekerja sama dengan Gojek dalam Go-Mart ini.

3. Silakan anda pilih toko yang anda inginkan, tentunya dengan perkiraan barang yang anda cari tersebut ada di toko apa. Atau sekedar lihat-lihat barang yang dijual masing-masing toko juga bolehhh bangetttsss.. Disana sudah tersedia foto dan harga barang.

cara belanja lewat gomart dari gojek, cara pesan gomart, cara panggil gomart
daftar toko


Misal dalam tulisan ini kita mau beli susu yang ada di Lotte (bukan promosi, ini hanya test random sajah :) ).


4. Setelah pilih barangnya, jangan lupa tentukan jumlah barang yang akan dibeli dengan menekan tanda + atau jika ingin menguranginya, maka tekan tanda - (minus).

Setiap anda menambah atau mengurangi jumlah barang, maka sudah ada keterangan estimated cost-nya, itu merupakan kumulatif harga belanjaan anda.


5. Lanjutkan dengan masuk ke "Review Order" untuk melihat rekap belanjaan anda. Tombol "Review Order" ada di pojok kanan bawah. 


cara belanja lewat gomart dari gojek, cara pesan gomart, cara panggil gomart
pilih barang

6. Jika ternyata anda masih memerlukan barang lain yang mungkin belum ada dalam daftar barang di toko-toko yang masuk dalam gomart atau bisa jadi barang sudah ada dalam Go-Mart tapi tidak ketemu nyarinya, maka anda dapat menuliskannya secara manual dengan menggunakan tombol "add other item".

cara belanja lewat gomart dari gojek, cara pesan gomart, cara panggil gomart
isi alamat kirim dan atau add other item


7. Pada menu "Add other item" silakan anda tuliskan nama barang, jumlahnya dan perkiraan harganya. Tulislah secara detil dan jelas sehingga memudahkan pihak gomart atau gojek untuk mencarikannya.

8. Selanjutnya tulis alamat untuk pengiriman belanjaan tersebut, tulis juga secara lengkap dan detil agar mudah dalam menemukan alamat anda.

9. Kemudian lanjutkan dengan tekan Next dan ikuti alur Next selanjutnya untuk menyelesaikan proses pesanan  tersebut. Kemudian tunggu sebentar, nanti pihak gomart/gojek akan segera mengubungi anda untuk konfirmasi.


 

Itulah penjelasan singkat cara pesan Go-Mart GoJek atau cara belanja lewat Go-Mart, semoga bermanfaat. Jika penjelasan cara pesan Go-Mart GoJek atau cara belanja lewat Go-Mart ini bermanfaat, silakan dishare, terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Belanja Lewat Go-Mart GoJek / Cara Pesan Go-Mart dari Go-Jek"

Poskan Komentar